Cinta Itu Sebuah Kebenaran atau Kesalahan

Cinta Itu Sebuah Kesalahan atau Kebenaran

Cinta, cinta, dan cinta, itulah perasaan yg tak bisa terungkap teori dan pemahamanya, walaupun banyak orang yang mengartikanya tapi hal itu sangatlah berbeda bahkan banyak yg bertentangan antara satu dan yang lainya.
Jadi apakah cinta?
Cinta ya cinta, cinta berbeda dengan rasa sayang dan kesetiaan.
Tahukah anda apa perbedaan sahabat dan kekasih?
Mungkin anda punya jawabanya sendiri, tapi menurut saya antara sahabat dan kekasih adalah perasaan ingin memiliki, karena didalam jalinan persahabatan dan kekasih juga harus ada rasa cinta dan kasih sayang, dan perasaan ingin memilikilah yang membedakanya.
Pernahkah anda berfikir bahwa cinta itu salah?
Cinta tidaklah pernah salah yg salah adalah langkah kita. Oleh karena itu ketika anda mencintai seseorang dan kemudian orang itu tidak mencintai anda dan anda rasa usaha anda sudah maksimal maka menurut saya anda cari yang lain saja. Anda harus kapan anda mulai mencintai seseorang kapan pula anda harus berhenti mencintai seseorang.
Coba anda bayangkan ketika anda mencintai seseorang dan orang tersebut tidak mencintai anda, dan anda sudah merasa bahwa usaha anda telah maksimal, apakah anda masih menunggu pujaan hati anda seumur hidup anda?
Itu memang baik, itu sudah membuktikan bahwa anda setia menunggunya, walaupun anda berkata "saya turut bahagia, melihat dia bahagia". Ingatlah hidup anda harus tetap berlanjut jangan biarkan masalah itu membuat langkah anda terhenti, dan membuat sulit untuk menikmati hidup.
Cobalah anda cari inovasi baru, anda juga berhak bahagia.
Percayalah jika anda merasa adalah orang yang baik maka anda juga akan mendapatkan ya baik pula. Bukan berarti pujaan hati anda tidak baik, melainkan karena faktor kecocokan.

So, jangan teraku gara-gara salah langkah didalam cinta hidup anda jadi tak berarti.

Ingat gugur satu tumbuh seribu dan teruslah berusaha dan berdoa dan jangan lupa perbaiki diri (*jika anda rasa ada yg kurang atau malah ada kesalahan, tanyakan pada teman, sahabat, atau kalau bisa tanyakan kepada pujaan hati anda, kenapa dia menolak anda?)

-terkadang orang yang paling mencintai kita adalah orang yg berada didekat kita yg tak mampu mengucapkanya, karena takut anda menjauh-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Bioteknologi Tape Ketan

Asumsi dan Dimensi Perkembangan Peserta Didik