Tuhan Tidak Adil?

Tuhan Tidak Adil

Ini adalah pelajaran menulis pertama saya, yang bertujuan untuk pembelajaran buat saya dan juga meminta anda untuk mengapresiasikannya kepada saya, jadi mohon maklum jika ada kata atau penulisan yg kurang enak atau kurang tepat.

Kembali ketopik penulisan

Pernahkan anda berfikir atau merasa disuatu waktu atau bahkan sekarang kalau Tuhan tidak adil kepada anda?
Mungkin jawaban dari anda kebanyakan adalah Ya, begitu juga dengan saya yg hanya manusia biasa. Terkadang saya merasa kalau Tuhan tidak adil kepada saya dalam berbagai hal. Misalnya dalam suatu pelajaran disekolah, kenapa saya tidak diberikan untuk menguasainya yang akhirnya saya memiliki nilai dibawah rata-rata?
Itulah salah satu yang menyebakan perasaan kalau Tuhan tidak adil kepada saya.
Dan menurut survey saya kebanyakan orang bilang begini :
- kenapa ia dilahirkan kaya dan saya tidak?
- kenapa ia punya pacar cantik dan saya tidak?
- kenapa dia cantik/ganteng saya tidak?
- kenapa dia pintar dan saya tidak?
- dan lainnya
Bagaimana dengan anda?
Apakah anda pernah mengalami hal seperti diatas? Atau anda mengalami yang lainya?
Ya,, begitulah hidup, terkadang kita menjadi orang yg bersyukur dan kadang pula kita menjadi kufur atas nikmat Tuhan yang diberikan kepada kita.

Sahabat facebooker yang dikasihi Tuhan

Experience is the best teacher

Itulah kalimat yg saya jadikan prinsip hidup saya.
Setelah sering saya mengalami rasa kalau Tuhan tidak adil kepada saya, akhirnya pada umur saya yang menginjak remaja mulai saya temukan jawabanya.
Ternyata Tuhan maha adil kepada umatnya walaupun umatNya berburuk sangka kepadaNya.

Sahabat facebooker yg saya banggakan

Sesungguhnya masalah kalau Tuhan tidak adil kepada kita, itu adalah salah. Tuhan itu adil, dan kitalah yg berburuk sangka kepadaNya dan hal itulah yg membuat peluang kita tertutup.

Sahabat facebooker,
Percayalah Tuhan memberi kita jalan yg terbaik bagi setiap umatnya, walaupun jalan itu dirasa buruk bagi umatnya. Tp sesungguhnya dibalik jalan yg dirasa buruk itu adalah jalan yg terbaik, asalkan kita tahu menyikapinya (tanyakan pada diri anda, apa yg terbaik?) dan yang tak kalah penting adalah 'sedikit bersabar'

Komentar

  1. I have built a website and and i want to change the theme.Yours looks pretty decent! Feel free to visit my blog and suggest things!

    BalasHapus
  2. I am assuming that both cna and pca are they same thing . i just got a job as a pca in louisville ky and thats was among the requirements... need to have cna exprience but i do not. what it was i have gone to school to be a clinical assistant and i still got hired. to be honest, there's not Large distinction between medical assistant, clinical assistant, PCA, or CNA. they are all pretty significantly the exact same except each one can do much more than the other or get paid a lot more than the other. but to answer your question particularly... PCA and CNA are fairly considerably the identical but depending on who you might be going to be working for and what type of medical background u you have cause in some instances, you do have to be a CNAb4 becoming a PCA. u get me alittle bit? i kno i could be confusing but i hope this helps at least a bit. http://weifjdsflkdjs.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Bioteknologi Tape Ketan

Asumsi dan Dimensi Perkembangan Peserta Didik